ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name : Program Kartu Soal PG dan Essay dilengkapi dengan Analisis Soal dengan Aplikasi Excel | File Size : 06.11 Kb
Program Kartu Soal PG dan Essay dilengkapi dengan Analisis Soal dengan Aplikasi Excel ini akan sangat membantu Guru dalam pembuatan kartu soal PG dan Essay sesuai dengan Kompetensi, Materi serta Indikator jadi tambah sempurna karena ada fitur Rumusan Butir Soal.
Seperti apakah aplikasi yang kami bagikan ini? Silahkan dicek saja!
Tampilan komponen-komponen yang terdapat pada aplikasi tersebut :
analisis butir soal
analisis butir soal


kartu soal pilihan ganda
kartu soal pilihan ganda

kisi-kisi soal pg
kisi-kisi soal pg

kisi-kisi soal uraian - essay
kisi-kisi soal uraian - essay
LINK DOWNLOAD:
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Aplikasi untuk membuat Kartu Soal PG dan Essay dilengkapi dengan Analisis Soal dengan Ms.Excel ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.
Preview

Diharapkan Program Kartu Soal PG dan Essay dilengkapi dengan Analisis Soal dengan Aplikasi Excel ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi, Aplikasi Excel, Bank Soal, Download, Essay, PG dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

LIHAT JUGA DOWNLOAD FILE GRATIS dan INFO LAINNYA :

Loading...
 
Top