ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name : Info Guru Aplikasi PKG Tugas Tambahan Wakil dan Kepala Sekolah dengan Excel | File Size : 10.27 Kb

Aplikasi PKG Tugas Tambahan Wakil dan Kepala Sekolah dengan Excel


Aplikasi PKG Tugas Tambahan Wakil dan Kepala Sekolah dengan Excel

Info Terkini dari Website Kinerja Guru yang ditulis oleh eganagari bidang pembahasan Aplikasi Pendidikan, Aplikasi Sekolah, Download tentang Aplikasi PKG Tugas Tambahan Wakil dan Kepala Sekolah dengan Excel ini dia resumenya:


Sangat sesuai sekali dengan pembahasan yang akan admin ulas kali ini, sesuai dari segi/ atau sama dengan nama website kita, yaitu Kinerjaguru.com disesuaikan juga dengan Penilaiannya. Tepatnya yang akan admin share kali ini Aplikasi Penilaian Kinerja Guru [PKG] Tugas Tambahan Wakil dan Kepala
Saat ini sudah masuk masa Penilaian Kinerja Guru PKG, serentak yang hanya dilaksanakan hanya bulan-bulan tertentu saja, seperti bulan Oktober/ Desember. Hal ini dilaksanakan untuk mengetahui atau menentukan hasil Penilaian Kinerja Guru yang bisa dijadikan referensi dalam penetapan angka kredit guru.

Lihat Selengkapnya



Kami berharap Aplikasi PKG Tugas Tambahan Wakil dan Kepala Sekolah dengan Excel mampu menjadi acuan terbaik mengenai aplikasi excel pkg terbaru, aplikasi pkg dengan excel, aplikasi pkg dengan tugas tambahan, aplikasi pkg guru, aplikasi pkg guru sd. Semoga bermanfaat, amiin.
Preview

Diharapkan Info Guru Aplikasi PKG Tugas Tambahan Wakil dan Kepala Sekolah dengan Excel ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

LIHAT JUGA DOWNLOAD FILE GRATIS dan INFO LAINNYA :

Loading...
 
Top