ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name : 3 Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Berbasis Excel | File Size : 07.04 Kb
Inilah Aplikasi Kartu Pelajar berfungsi sebagai program yang dibuat khusus untuk mempermudah Guru saat membuat kartu identitas siswa, biasanya program tersebut berbasiskan Microsoft Office Excel dengan menambahkan rumus-rumus sebagai fungsi memindahkan data yang telah diinput pada menu utama kemudian diubah/dikirimkan ke format kartu untuk dicetak secara otomatis.

Aplikasi Kartu Pelajar

Contoh Kartu Pelajar

Setiap aplikasi biasanya memiliki desain kartu berbeda-beda, mekipun isi identitas yang tertulis masih tetap sama. Hal tersebut dikarenakan semua desainer / programer yang membuat aplikasi kartu siswa memiliki selera yang berbeda. Sebagai bahan perbandingan, berikut ini kami serta beberapa contoh desainnya:
contoh kartu pelajar sd
contoh kartu pelajar sd
contoh kartu siswa smp.jpg
contoh kartu siswa smp
contoh kartu siswa sma
contoh kartu siswa sma

contoh kartu siswa smk
contoh kartu siswa smk

Download Aplikasi Kartu Pelajar

Ada 3 jenis yang bisa anda gunakan, silahkan download semuanya terus dilihat dulu apa saja fiturnya kalau sudah cocok seperti kebutuhan, langsung pake aja.
  1. Aplikasi Kartu Pelajar SMP (AKP)-700 siswa.rar 
  2. Aplikasi Kartu Pelajar SMA dan SMP.rar 
  3. Aplikasi Cetak Kartu Pelajar SD Berbasis Excel.rar

Dengan adanya 3 Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Berbasis Excel ini kami mengharapkan supaya apa yang telah disampaikan bisa sangat bermanfaat dan membantu meringankan pekerjaan anda saat akan membuat kartu tanda siswa dengan mudah.
Preview

Diharapkan 3 Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Berbasis Excel ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi, Download, KARTU PELAJAR, KARTU SISWA dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

LIHAT JUGA DOWNLOAD FILE GRATIS dan INFO LAINNYA :

Loading...
 
Top