ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name : Contoh Lampiran SK Penetapan Kriteria Kelulusan UN Tahun 2016 2017 | File Size : 07.44 Kb
Contoh Lampiran SK Penetapan Kriteria Kelulusan UN Tahun 2016 2017
Untuk postingan selanjutnya admin akan membagikan salah satu contoh lampiran surat keputusan kelulusan buat peserta didiknya disekolah yang telah mengikuti ujian nasional, Maka bagi Bapak Ibu Guru terutama Kepala sekolah yang akan memutuskan dan menetapkan tentang hasil kriteria kelulusan putra putri peserta didiknya berikut pada halaman Kumpulan.inventaris-express.com telah menyiapakan contoh lampiran SK kelulusan.

Dalam menentukan kelulusan siswa terlebih pihak sekolah baik SD, SMP maupun SMA/SMK akan ditetapkan melalui rapat kelulusan dewan guru, yang mana nantinya akan dicantumkan hasilnya secara rinci pada lampiran surat keputusan atau disebut Lampiran SK Kelulusan.

Lampiran SK Kelulusan
Lampiran SK Kelulusan

Download Lampiran SK Kelulusan UN Siswa Tahun Pelajaran 2016/2017

Penentuan keputusan kelulusan akan dinyatakan lulus bilamana siswa telah menyelesaikan seluruh program pembelajaran dengan memperoleh nilai baik pada penilaian akhir untuk seluruh kelompok mata pelajaran, dan telah memenuhi syarat standar dari permendikbud mengenai tentang penilaian hasil UN dan mencapai suatu kriteria yang sudah ditetapkan. Selengkapnya bagi yang sedang membutuhkan contoh lampiran Surat keputusan silahkan download saja secara gratis fle tersebut melalui tautan berikut ini.




Demikianlah Lampiran SK Kelulusan kami sajikan mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat membantu guru kepala sekolah dalam melakukan pembuatan SK Kelulusan disekolahnya. sekian artikel ini kami post jangan lupa untuk bagikan kembali pada sesama pendidik yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari Kumpulan.inventaris-express.com
Preview

Diharapkan Contoh Lampiran SK Penetapan Kriteria Kelulusan UN Tahun 2016 2017 ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Guru, Download, Microsoft Word dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

LIHAT JUGA DOWNLOAD FILE GRATIS dan INFO LAINNYA :

Loading...
 
Top