ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name : JUKNIS Penulisan Blangko Ijazah Sekolah Tahun Pelajaran 2016/2017 | File Size : 07.07 Kb
JUKNIS Penulisan Blangko Ijazah Sekolah Tahun Pelajaran 2016/2017
Selanjutnya dari halaman ini saya akan memberikan salah satu lampiran mengenai petunjuk teknis penulisan ijazah buat jenjang pendidikan SD, SMP, SMA dan SMK, tentang bentuk dan spesifikasi pada blangko ijazah tahun 2017. Berikut kami akan mengulas sedikit penjelasan pada juknis penulisan ijazah tahun pelajaran 2016/2017.

Dari juknis pengisian ijazah yang kami sajikan ini merupakan perka Penulisan dari Balitbang Kemdikbud 2017, dan tentunya bapak ibu guru, baik pendidik dasar, menengah, hingga atas, dalam melakukan pembuatan pengisian harus di sesuaikan dengan ketentuan yang berlaku dari pemerintah. nah mengenai pengisian ijazah yang terdapat pada halaman ini ada tiga jenis ijazah yang berbeda dari penulisan nya, seperti ijazah yang menggunakan kurikulum 2013, ijazah kurikulum 2006, dan ijazah untuk satuan pendidikan (SPK). Dari ketiga jenis ijazah tersebut yang menjadi perbedaan nya dalam penulisan yaitu tentang mengenai tata letak pada bagian keterangan nilai juga kode Blangko Ijazah masing masing.

JUKNIS Penulisan Ijazah
JUKNIS Penulisan Ijazah Tahun 2017

Download JUKNIS Penulisan Blangko Ijazah Tahun Pelajaran 2016/2017

Pentingnya Penulisan ijazah karena memang Ijazah adalah suatu dokumen resmi bagi siswa yang telah menyelesaikan pembelajaran dimana, memang merupakan sebuah penghargaan atas keberhasilan siswa dalam menempuh semua program pembelajaran dan telah dinyatakan lulus dengan memperoleh hasil yang maksimal pada kompetensi dasar yang telah ditetapkan. Karena ijazah 2017 dari segi penulisan dan pengisianpun di dasari atas, peraturan Mendikbud no 14 tahun 2017, peraturan kepala Balitbang no, 018/H/EP/2017. Lampiran peraturan kepala Balitbang nomor 018/H/EP/2017. Nah apa saja petunjuk teknis (juknis) Penulisan ijazah untuk lebih jelas dan detail nya silahkan download saja secara gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang juknis penulisan ijazah saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat membantu rekan rekan guru yang memang sedang membutuhkan juknis penulisan ijazah 2017, sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan Terimakasih Salam Pendidikan dari kumpulan.inventaris-express.com
Preview

Diharapkan JUKNIS Penulisan Blangko Ijazah Sekolah Tahun Pelajaran 2016/2017 ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, IJAZAH, Juknis Penulisan dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

LIHAT JUGA DOWNLOAD FILE GRATIS dan INFO LAINNYA :

Loading...
 
Top