ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name : Unduh Aplikasi Penilaian Ijazah Tahun 2017 Format Excel | File Size : 06.44 Kb
Unduh Aplikasi Penilaian Ijazah Tahun 2017 Format Excel
Postingan berikutnya saya akan bagikan sebuah perangkat Aplikasi penilaian ijazah tahun 2017, dimana berfungsi untuk melakukan pengolahan nilai ujian Nasional para siswanya di sekolah, yang kemudian untuk dicantumkan pada SKHUN, selain itu dengan aplikasi Penilaian inipun dapat melakukan cetak blangko ijazah sementara, nah dengan demikian bagi bapak ibu guru yang akan melakukan cetak Ijazah dapat menggunakan aplikasi tersebut guna memudahkan dalam melakukan penilaian ijazah tahun 2016/2017.

Berbicara akan mengenai penilaian tentu merupakan suatu kegiatan yang harus dilakukan oleh guru, karena pada dasarnya melakukan penilaian terdapat beberapa langkah penilaian Siswa meliputi dari penilaian untuk hasil ujian juga melaksanakan penilaian sikap atau perilaku dimana nantinya sebagai tambah poin nilai pembelajaran buat putra putri peserta didik.

Penilaian Ijazah
Penilaian Ijazah Tahun 2017

Inilah Unduh Aplikasi Penilaian Ijazah Tahun 2017 Format Excel

Setelah melakukan penilaian terhadap siswa siswi disekolah dan sudah mencapai kriteria ketuntasan belajar yang sudah ditetapkan, Maka pembuatan dan pencetakan Blangko Ijazah pun akan dilakukan, karenanya software ini sengaja dibuat juga untuk cetak nilai ijazah. Penilaian hasil UN inipun di buat menggunakan format Excel sehingga memudahkan guru dalam pengoperasiannya. Selengkapnya silahkan download saja secara gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang Format Penilaian Ijazah saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan serta keperluan rekan guru, sekian artikel ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan Terimakasih Salam Pendidikan dari kumpulan.inventaris-express.com
Preview

Diharapkan Unduh Aplikasi Penilaian Ijazah Tahun 2017 Format Excel ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi Excel, Download, IJAZAH dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

LIHAT JUGA DOWNLOAD FILE GRATIS dan INFO LAINNYA :

Loading...
 
Top